WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

BPJN IV Palu Segera Laksanakan Pemeliharaan Jalan Dalam Kota Parigi

Avatar

PUPRP Online – Menjelang akhir tahun 2020 ini, Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) IV Palu akan melaksanakan kegiatan pemeliharaan jalan yang menjadi kewenangan mereka di beberapa wilayah di Sulawesi Tengah. tanpa terkecuali juga dalam waktu dekat BPJN IV akan melakukan perbaikan sejumlah ruas jalan yang rusak di sekitar kota Parigi.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) ruas Toboli-Poso, Aji Giri Luhur Pribadi ST selaku perwakilan tim BPJN IV Palu mengatakan akhir-akhir ini mereka banyak menerima keluhan dari masyarakat karena jalan trans Sulawesi sudah banyak yang berlubang. Maka dari itu, Ia tegaskan bahwa akan melakukan perbaikan dalam waktu dekat.

“Tahun ini anggaran kami banyak terserap untuk penanganan bencana seperti di sausu dan tolai yang terjadi beberapa waktu lalu, tapi kami siap untuk segera memperbaiki jalan-jalan yang dikeluhkan oleh masyarakat” ujar Aji.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Kabupaten Parigi Moutong, Rivai ST MSi ketika mendampingi tim BPJN IV Palu memeriksa lokasi jalan yang rusak, menyambut baik rencana dari BPJN IV Palu.

“Alhamdulillah permintaan kami untuk perbaikan jalan-jalan yang berlubang langsung ditindaklanjuti oleh pihak PPK dan mereka menjanjikan minggu ini langsung diperbaiki,” kata Rivai.

Dalam pertemuan itu, pihak dinas PUPRP Parigi Moutong kembali mengingatkan usulan dari kabupaten Parigi Moutong untuk membangun jaringan drainase pada ruas jalan trans Sulawesi, terutama jalan trans dalam kota Parigi yang belum ada drainasenya.

“Pihak PPK berjanji untuk segera melihat kembali proposal usulan tersebut untuk ditindaklanjuti pada tahun-tahun mendatang,’ Tutup Rivai. (SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!