WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Dinas PUPRP Targetkan Lampu di Semua Taman Kembali Menyala Normal

Avatar

PUPRP Online – Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Kabupaten Parigi Moutong melalui bidang tata ruang mulai melakukan perbaikan lampu-lampu taman atau Ruang Terbuka Hijau (RTH), setelah beberapa waktu sebelumnya sejumlah taman di sekitar kota Parigi gelap gulita.

Kepala Seksi Penataan dan Pemanfaatan Ruang Bidang Tata Ruang DPUPRP Parigi Moutong, Fauziah Kotel SH mengatakan tim yang dipimpinnya saat ini sedang melaksanakan perbaikan lampu di semua taman yang ada di sekitar kota Parigi. Ia bilang, pihaknya diberi target hingga akhir bulan Agustus semua perbaikan sudah rampung.

“Pimpinan menargetkan ke kami sebelum bulan agustus berakhir semua taman harus sudah selesai perbaikan lampu taman,” ujarnya.

Nani panggilan akrabnya mengatakan bahwa walaupun anggaran pemeliharaan taman untuk tahun ini sanggat minim disebabkan pemangkasan anggaran akibat dari pandemi covid-19, pemeliharaan tetap dilakukan secara optimal dengan dana yang tersedia. Lanjut ia katakan ada di beberapa lokasi taman yang lampunya sudah kembali menyala.

“Anggaran minim, tapi tetap harus dikerjakan, ini tanggung jawab. Itu di alun-alun sudah tampak menyala, memang masih sebagian, tapi kami usahakan bisa menyala semuanya. Inshaa Allah setelah ini taman toraranga juga akan kembali terang,” tuturnya.

Nani yang hingga Sabtu malam (8/9) lembur mengawasi timnya melakukan perbaikan lampu di taman alun-alun kantor bupati Parigi Moutong itu saat kami temui mengatakan pihaknya berharap bagi masyarakat yang mengunjungi semua taman agar kiranya bisa menjaga fasilitas yang ada di dalam taman.

“Dan kami menghimbau juga kepada masyarakat agar selalu menjaga fasilitas taman yang tersedia,” tutup Nani. (SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!