Pimpin Rapat Pra Konstruksi, Rivai : Tolong Semua Pekerjaan Diawasi Secara Ketat.

PUPRP Online – Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Kabupaten Parigi Moutong menggelar rapat pra konstruksi yang sekaligus dirangkaikan dengan penandatanganan kontrak pekerjaan. Rapatyang dilaksanakan di ruang rapat Bina Marga tersebut dilaksanakan pagi hari, Selasa (4/8).

Pada kesempatan itu, Rivai ST MSi sebagai Pelaksana harian (Plh) kepala dinas PUPRP Parigi Moutong yang memimpin rapat tersebut menyampaikan kepada seluruh pihak pelaksana dan pengawas pekerjaan yang hadir pada pertemuan tersebut untuk bekerja dengan baik. Ia berharap agar semua pekerjaan diawasi secara baik sesuai teknis dan prosedur yang sudah ditetapkan.

“Saya harap semuanya bekerja dengan baik. Terutama semua pengawas sebagai perpanjangan tangan dari pelaksana. Tolong semua pekerjaan nanti di lapangan diawasi secara ketat. Kerjakan sesuai aturan yang ada. Kalau tidak sesuai jangan dipaksakan,” ujarnya.

Kepada semua peserta rapat, Mantan kepala bidang tata ruang dinas PUPRP itu mengingatkan bahwa dinas yang sementara dipimpinnya tersebut tengah menjadi sorotan masyarakat, untuk itu ia meminta agar semuanya bisa bekerja maksimal dengan anggaran yang ada.

“Sekarang ini semua mata tertuju sama kita. Anggaran sedikit tapi masyarakat berharap besar untuk ini (pekerjaan), jadi saya harap semua bisa bekerja maksimal,” tutur Rivai.

Selanjutnya Rivai yang juga menjabat sebagai sekretaris DPUPRP Parigi Moutong itu meminta kepada I Wayan Mudana ST selaku kepala bidang Bina Marga untuk memimpin kelanjutan pertemuan itu, sebelum akhirnya meninggalkan tempat, kemudian menuju kantor Kecamatan Tomini untuk menghadiri sosialisasi dan promosi pelayanan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM).

Untuk diketahui, rapat pra konstruksi yang dimaksud membahas persiapan pelaksanaan pekerjaan sejumlah pemeliharaan ruas jalan di beberapa lokasi, yaitu ruas jalan Balinggi-Sausu sepanjang 4 kilometer, Tolai-Balinggi 3 kilometer,
Kasimbar-Ogoteng 3 kilometer, Mensung-Tinombala 3,5 kilometer, Wanamukti-Palapi 3 kilometer, dan jalan Palapi-Moi’an sepanjang 3,6 kilometer. (SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!