Dishub Turunkan 75 Personel Siaga di 5 Posko

PARIGI MOUTONG – Dinas Perhubungan (Dishub) Parigi Moutong yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19), menurunkan puluhan personelnya untuk disiagakan di lima posko yang dibentuk Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong.

Sekretaris Dishub Parigi Moutong, Ismed Ibrahim mengatakan, sebanyak 75 personel gabungan dari sejumlah bidang di instansinya bertugas selama 24 jam secara bergantian.

“Mereka ditugaskan mulai dari pagi hingga sore, kemudian bergantian lagi dari sore hingga pagi dan begitu seterusnya selama masa tugas di posko bersama tim gabungan lainnya dari TNI, Polri, Puskesmas dan Pol PP,” kata Ismed kepada Songulara, Rabu (8/4).

Dikatakannya, 75 personel ini dibagi di masing-masing posko kurang lebih 15 orang, dan masing-masing tim didampingi pendamping dari masing-masing kepala bidang yang ada di Dishub.

Selama bertugas, para personil ini kata dia dilengkapi dengan alat pengamanan diri dan ditugaskan untuk melakukan pemeriksaan dan pengamanan saat penutupan jalan.

“Para kepala bidang termasuk saya dan pak kadis tetap memonitor teman-teman dilapangan untuk mengetahui kondisi mereka, termasuk kelengkapan serta kondisi kesehatan para petugas. Insya Allah selama masa darurat ini kami akan tetap siap untuk bersama-sama tim dalam menjalankan tugas. Kita berharap penyebaran virus corona ini bisa segera teratasi dan kondisi bisa pulih seperti semula,” terangnya. (SL)

Sumber : FAIZ songulara.com & Humas Pemkab Parigi Moutong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!