Himbauan Pimpinan Untuk Semua Pejabat dan Staf DPUPRP Parigi Moutong

Assalamu alaikum.
Dihimbau untuk semua pegawai Dinas PUPRP Kabupaten Parigi Moutong :

  1. Usahakan di kantor memakai masker terutama petugas pelayanan seperti di SPAM. Jika tdk ada masker medis pakailah masker kain yang dilapisi dengan tisu supaya hembusan nafas kita tidak tembus.
  2. Seringlah mencuci tangan dengan sabun. Di parkiran kantor dan di kantor SPAM sudah disediakan tong untuk mencuci tangan dengan sabun. Jangan gunakan untuk tempat ambil wudhu apalagi mandi kecuali di masjid airnya tidak mengalir.
  3. Jaga jarak selama berada dikantor seperti himbauan yang sering kita dengar. Yang lagi PDKT apalagi mau adakan pesta kawin ditunda dulu🤦‍♂.
  4. Jika tidak ada pekerjaan yang sangat penting dan sudah waktunya pulang segeralah pulang ke rumah.
  5. Jika ada yg sakit jangan memaksakan diri untuk datang ke kantor, cukup telepon beritahu kepala seksi atau kepala bidangnya masing-masing. Soal izin sakit nanti diurus belakangan.
  6. Jangan mudah menyebarkan berita yang belum kita tahu benar atau tidaknya. Biar selamat dari virus corona kita bisa saja mati jantungan karena dengar berita hoax.
  7. Kalo bidang merasa perlu untuk disemprot ruangannya dengan cairan disinfektan nanti kami fasilitasi cairannya, cukup menyediakan alat semprotnya.
  8. Kita sama-sama menunggu instruksi pimpinan untuk jadwal aktivitas di kantor setelah masa 14 hari berakhir.

Teruslah berdoa semoga virus ini segera lenyap dan kita bisa beraktivitas secara normal kembali. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah. (SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!