Waspada Covid-19, Seluruh Ruangan Kantor Dinas PUPRP Parigi Moutong Disemprotkan Disinfektan

PUPRP Online – Meluasnya wabah virus corona (covid-19) yang terhitung dua minggu terakhir telah masuk di Indonesia dan sudah menelan sejumlah korban baik yang terinfeksi maupun yang meninggal dunia, membuat pemerintah pusat menginstruksikan sejumlah kebijakan agar dilaksanakan oleh pemerintah daerah di seluruh tanah air.

Hal tersebut juga dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong, dalam mewaspadai menularnya wabah covid-19 tersebut, sejumlah perkantoran mulai diberlakukan sejumlah kebijakan, salah satunya dengan menyemprotkan cairan disinfektan yang diharapkan dapat mengurangi resiko penularan virus yang sudah memakan ribuan korban di seluruh dunia tersebut.

Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Kabupaten Parigi Moutong turut serta melakukan hal tersebut. Pada hari Jumat (20/3) telah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruangan kantor Dinas PUPRP. Tim penyemprot yang berada dibawah kewenangan Dinas Kesehatan Kabupaten Parigi Moutong itu menyisir seluruh ruangan yang ada. Hal ini disambut baik oleh pejabat dan staf di lingkup Dinas PUPRP dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten dan khususnya kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Parigi Moutong yang telah melaksanakan hal tersebut. (SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!