WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

62 Pejabat Eselon Parigi Moutong Dilantik

Avatar

PARIGI MOUTONG – Bupati Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotuto melantik dan mengambil sumpah jabatan sejumlah 62 orang terdiri dari 21 Pejabat Administrator dan 41 Pejabat Pengawas dilingkungan Pemkab Parigi Moutong, di Objek Wisata Pantai Mosing Desa Siney, Kamis (12/3).

Pelantikan ini kata Bupati, merupakan rotasi penempatan pejabat skala kecil yang disesuaikan dengan kebutuhan dalam upaya suksesnya pelaksanaan Hari Pangan Sedunia (HPS) dan Hari Ikan Nasional (Harkannas) di Parigi Moutong.

“Kita sudah harus kerja, bekerjalah sesuai tupoksi dan tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan. Selain tupoksinya, laksanakan tugas lain yang diberikan seperti halnya tugas yang diberikan panitia HPS,” katanya.

Kegiatan skala nasional dan internasional seperti HPS dan HARKANNAS kata dia, membutuhkan dukungan semua elemen masyarakat, termasuk para pejabat di jajaran Pemkab.

“Tanggung jawab terhadap jabatan yang diberikan kepada saudara secara keseluruhan dan kinerja para pejabat akan dievaluasi dan dilakukan peninjauan kembali setelah pelaksanaan HPS dan Harkanas,” tegasnya. (SL)

Sumber : FAIS/HUMAS PEMKAB PARIGI MOUTONG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!