Pelatihan Pengawas Dinas PUPRP Parigi Moutong Dimulai Hari Ini

PUPRP Online – Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Kabupaten Parigi Moutong menggelar pembukaan kegiatan pelatihan bagi pengawas jalan dan jembatan yang bertugas di lingkup DPUPRP Parigi Moutong, Selasa (28/1). Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Aula Hotel Oktaria Kelurahan Masigi, Kecamatan Parigi.

Pada acara pembukaan tersebut, Bambang Eko selaku Kepala Seksi Pembangunan Jembatan dan Bina Konstruksi DPUPRP sekaligus Ketua Panitia Pelaksana kegiatan mengatakan bahwa kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kemampuan untuk masing-masing pengawas pekerjaan yang ada, dan dengan demikian menurutnya akan menjadi tambahan pengetahuan bagi pengawas dalam melaksanakan tugas mereka masing-masing.

“Cuma sekedar menambah skill di lapangan nantinya, dari sisi person atau individu masing-masing itu supaya pengetahuannya meningkat.” Jelasnya.

Bambang juga mengatakan bahwa kegiatan pelatihan tersebut diikuti oleh kurang lebih 40 peserta yang bekerja di lingkup Dinas PUPRP Kabupaten Parigi Moutong, dan akan berjalan selama 8 hari.

“selama delapan hari, untuk pesertanya 40 orang, Cuma ada ketambahan satu atau dua orang ini, tidak masalah.” Tutup Bambang. (SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!